Daftar Error Penukaran Kupon

Cart page/Halaman keranjang

1. “Kode kupon sudah digunakan”

Solusi: Ini artinya anda sudah memasukkan kode kupon dua kali, mohon di cek total pembayaran, apabila sudah 0 artinya anda sudah bisa menekan tombol checkout

2. “Kupon “XXX” tidak ada!”

Solusi: Pastikan kode voucher yang anda masukkan sama persis dengan yang anda dapatkan dari Tokopedia/bukalapak/pintaria.

Tips: Biasanya kupon diakhir kupon adalah angka buka huruf

3. “Batas penggunaan kupon telah tercapai”

Artinya kupon anda telah digunakan sebelumnya 

Solusi: silahkan pilih icon garis 3 dikanan atas, lalu pilih log masuk, lalu masukkan email anda dan sandi anda. Apabila anda lupa sandi, anda bisa mereset dengan menekan “kehilangan kata sandi anda?” dan anda bisa mereset password anda melalui email yang dikirimkan ke email anda.

4. “Anda tidak bisa menambahkan “Belajar Menjual Barang Dagangan secara komunikatif untuk peraga penjualan yang professional lagi ke keranjang”

Solusi: tekan lihat keranjang, lalu masukkan kode kupon anda dan tekan terapkan kupon

Checkout page/Halaman check out

4. “Maaf, tampaknya tidak ada metode pembayaran yang tersedia untuk provinsi anda. Silahkan hubungi kami jika anda memerlukan bantuan atau ingin menggunakan alternatif lain”

Solusi: anda belum memasukkan kode kupon anda, tekan “klik disini untuk memasukkan kode anda” dan masukkan kode kupon anda lalu tekan terapkan, dan pastikan total menjadi 0

Scroll to Top
× Butuh bantuan?