Strategi Branding untuk Menjadi Spesialis Pemasaran Digital

Status
Belum terdaftar
Harga
Rp1.500.000

Deskripsi Program

Berdasarkan Future of Jobs 2023, Digital Marketing and Strategy Specialist adalah orang yang bertanggung jawab dalam memasarkan produk melalui platform digital perusahaan. Dengan pelatihan daring ini seseorang akan mempelajari kompetensi dalam mengembangkan dan menerapkan strategi bisnis, Mempersiapkan konten digital dan Mengoptimalkan pengelolaan media sosial dan rencana aplikasi digital .

Tujuan umum pelatihan ini adalah menampilkan 75% dalam membuat digital marketing menggunakan konten digital dan media sosial untuk menerapkan strategi branding pada bisnis. Pelatihan ini bertujuan khusus untuk merancang strategi digital branding dan marketing untuk produk perusahan ,menghasilkan suatu rancangan baru strategi digital marketing dalam bisnis, membuat konten digital untuk bisnis, merancang strategi dalam menggunakan influencer marketing untuk mempromosikan produk perusahaan dan membuat iklan digital pada media sosial dan aplikasi digital untuk bisnis.

Pelatihan ini menjelaskan digital branding dan marketing, mengembangkan dan menerapkan digital marketing, mempersiapkan konten digital, strategi influencers marketing serta mengoptimalkan media sosial dan aplikasi digital

Tujuan Pelatihan

Tujuan Pelatihan (Umum)

Peserta mampu membuat digital marketing plan menggunakan channel digital marketing dan sosial media untuk menerapkan strategi branding pada bisnis dengan menunjukkan pemahaman sebesar 75% saat unjuk keterampilan

Tujuan Pelatihan (Khusus)

Setelah mengikuti peserta pelatihan, mampu;

  • Peserta mampu Merancang Strategi Digital Branding dan marketing untuk produk perusahaan
  • Peserta mampu Menghasilkan suatu rancangan baru strategi digital marketing dalam bisnis.
  • Peserta mampu Membuat konten digital marketing untuk bisnis
  • Peserta mampu Merancang strategi dalam menggunakan influences marketing untuk mempromosikan produk perusahaan
  • Peserta mampu Membuat iklan pada media sosial dan aplikasi digital untuk bisnis

Durasi Pelatihan

  1. Sesi 1 – Pemahaman Konsep Digital Branding dan Marketingl (180 menit)
    Tujuan sesi:

  • Peserta mampu Merancang Strategi Digital Branding dan marketing untuk produk perusahaan
  1. Sesi 2 – Mengembangkan dan Menerapkan Strategi Bisnis (180 menit)
    Tujuan sesi:

  • Peserta mampu Menghasilkan suatu rancangan baru strategi digital marketing dalam bisnis.
  1. Sesi 3 – Mempersiapkan Konten Digital (180 menit)
    Tujuan sesi:

  • Peserta mampu Membuat konten digital marketing untuk bisnis
  1. Sesi 4 – Strategi Influencers Marketing (180 menit)
    Tujuan sesi:

  • Peserta mampu Merancang strategi dalam menggunakan influence marketing untuk mempromosikan produk perusahaan
  1. Sesi 5 – Mengoptimalkan Pengelolaan Media Sosial dan Rencana Aplikasi Digital (180 menit)
    Tujuan sesi:

  • Peserta mampu Membuat iklan pada media sosial dan aplikasi digital untuk bisnis

Total durasi 900 menit

Aspek Kompetensi

PENGETAHUAN (KOGNISI)

  • Dasar Pemahaman Digital branding dan marketing
  • Teknik Mengembangkan dan Menerapkan digital marketing dalam Strategi bisnis
  • Teknik mambangun konten digital
  • Teknik Strategi Influences Marketing
  • Strategi pengelolaan media sosial dan aplikasi digital

SIKAP KERJA (AFEKSI)

  • Cermat dalam memahami konsep dasar digital branding, digital marketing serta memahami tipe – tipe market
  • Kreatif dalam membuat rencana strategi digital marketing untuk bisnis
  • Kreatif dalam memformulasikan konten digital marketing untuk berjalannya bisnis.
  • Cermat dalam memilih penggunaan influence marketing yang tepat untuk bisnis
  • Kreatif dalam memformulasikan pengelolaan media sosial dan aplikasi digital untuk iklan bisnis

KETERAMPILAN (PSIKOMOTOR)

  • Merancang Strategi Digital Branding dan marketing untuk produk perusahaan
  • Menghasilkan suatu rancangan baru strategi digital marketing dalam bisnis.
  • Membuat konten digital marketing untuk bisnis
  • Merancang strategi dalam menggunakan influences marketing untuk mempromosikan produk perusahaan
  • Membuat iklan pada media sosial dan aplikasi digital untuk bisnis

Metode Ajar

Pembelajaran Mandiri

Kelompok Sasaran

Syarat dan Ketentuan Lainnya:

1. Memahami Bahasa Indonesia dengan Baik
2. Peserta yang ingin memahami strategi branding dan Pemasaran Digital (Digital Marketing)
3. Memiliki Handphone dan koneksi internet untuk mengikuti pelatihan
4. Pendidikan minimal SMA/Sederajat atau setara
5. Usia minimal 18 tahun dan maksimal 64 tahun
6. Jarak: tidak terbatas karena pelatihan daring

Lembaga Pelatihan

MDI Tack Training adalah perusahaan pelatihan yang sudah ada di Indonesia selama lebih dari 30 tahun. MDI telah dipercaya oleh lebih dari 1000 profesional di Indonesia untuk mengembangkan kompetensinya. Program kami sangat praktis dan tentunya dapat membantu anda dalam mengembangkan kemampuan anda sebagai profesional.

Fasilitator Program

Laurensia Novi Octaviani adalah seorang yang berpengalaman dibidang digital marketing dan strategy analyst. Laurensia sudah menggeluti bidang ini selama 9 tahun dengan beberapa keahlian seperti, pembuatan konten harian untuk klien dan menciptakan ide serta aktivitas kampanye sosial media, membangun manajemen komunitas dengan audiens melalui platform sosial media, menciptakan konten digital marketing yang kreatif di berbagai platform sosial media.

Pelatihan Content

Buka semua
Scroll to Top